Kamis, 29 Desember 2011

Rekomendasi Lagu Korea Ballad (1)

Akhir-akhir ini aku lagi suka banget dengerin lagu-lagu ballad, terutama Korean Ballad...
dan aku akan merekomendasikan beberapa lagu yang menurutku enak di dengar,

1. Super Junior - Thank You
Meskipun aku belum tahu arti lagu ini, tapi sumpah dengerin suaranya member-member Super Junior disini buat merinding -___-v

2. Super Junior - A Day
Cewek mana sih yang nggak mau dinyanyiin lagu ini oleh seorang cowok? apalagi kalo ternyata cowok itu adalah cowok yang disukainya, so sweet banget pastinya. Lagu romantisnya Super Junior selain No Other, tapi aku lebih suka ini, jujur deh, karena nggak ada part rap nya :D

3. Na Yoon Kwon - If It Was Me
Jujur lagunya aku banget, ah no comment lah buat lagu ini. Thanks Kyuppa udah pernah nyanyiin lagu ini :*

4. IU - The Story I Didn't Know
Lagu ini tuh menceritakan tentang seorang cewek yang berpisah dari cowok yang dia sukai. Tapi si cowok itu sama sekali nggak ngucapin selamat tinggal gitu ke cewek itu, padahal si cewek berharap banget tuh. Bahkan si cewek itu nggak tahu cerita tentang cintanya sendiri

5. Kyuhyun Super Junior - The Way We Break Up
Melting banget dengerin suara Kyuppa disini.....
Dapet banget perasaan saat seseorang merelakan berpisah dengan orang yang dia cintai, dan jalan yang untuk berpisah itu bermacam-macam, hanya tergantung pilihan mereka. Dan dengan perlahan harus bisa melupakan cintanya yang sudah pergi itu, tapi nggak yakin bisa ngelupain atau nggak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar