Kamis, 29 Desember 2011

If Today Is My Last

aku baca cerita ini dari sebuah buku yang aku punya, judulnya The Blings of My Life
entah kenapa, saat aku membaca cerita itu, aku sempat berpikir "jika ini hari terakhirku, apa yang bisa aku lakukan?"

dan yang menjadi pertanyaann adalah
JIKA KAMU TAHU, BESOK KAMU AKAN MATI, APA YANG BISA KAMU LAKUKAN?

jujur, aku sendiri juga tidak tahu
sedih? pasti, karena harus tahu tentang kapan kita akan mati
lalu, apa lagi? apa hanya itu?
melakukan hal yang aku inginkan? untuk apa?
untuk kebahagiaan kita bukan tentunya?

tapi jika kamu tidak tahu bahwa ini hari terakhirmu dan kamu tidak punya kesempatan untuk melakukan hal yang kamu inginkan, kamu mau apa?

dua pertanyaan yang mengangguku malam ini
haruskah aku mengikuti apa yang tertulis di buku itu, dan menganggap bahwa setiap hari adalah hari terakhirku memiliku kesempatan itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar