Jumat, 06 September 2013

When Rain is Falling Down, I Just Keep Thinking About You...

"Aku sering menutup mataku dan aku bisa melihatmu tersenyum. Meskipun hatimu itu milikku, tapi bagiku terasa sangat hampa. Setiap malam aku berbaring dan terjaga, berpikir mungkin kau tak mencintaiku seperti aku selalu mencintaimu. Tapi bagaimana bisa kau mencintaiku seperti aku mencintaimu jika kau bahkan tak pernah melihatnya langsung di mataku? Aku tak pernah merasa seperti ini menjadi begitu jatuh cinta, memiliki seseorang tapi begitu kesepian"
 
Sebenarnya sepenggal tulisan itu sudah lama sekali aku tulis disebuah note pribadiku dan kali ini pun bukan musim hujan, artinya tak ada hujan sama sekali.. Kenapa aku menulis hal seperti itu? Emm mungkin karena alasannya adalah saat itu hujan sedang turun dengan derasnya dan aku tak pernah melihat langit semendung itu di atas bumiku. Aku sedang merindu, tapi tak bisa dikatakan merindu. Aku sedang bimbang, tapi tak tahu alasan kenapa aku bimbang. Banyak hal yang sedang dipikirkan saat itu dan entah bagaimana dan kenapa aku teringat seseorang meskipun aku sendiri tak tahu kenapa tiba-tiba aku bisa mengingat orang itu.

"Aku memang suka hujan, karena hujan membawa perasaan sedih juga bahagia"..

Aku ingat kutipan sebuah drama dimana salah satu member SNSD (Girlgroup asal Korea yang aku sukai) menjadi peran utamanya, Im Yoona di Love Rain. Apa yang dia katakan saat itu memang benar tentang hujan karena hujan benar-benar bisa membawa kedua perasaan itu datang bersama di waktu yang sama. Aneh bukan? Tapi itulah yang terjadi saat itu padaku. Hujan datang, akan selalu membuatku merasakan apa itu perasaan sedih dan bahagia di saat yang sama, membuatku selalu mengingat seseorang yang sampai sekarang aku sendiripun tak begitu yakin dengannya...

Satu hal yang pasti, aku selalu suka langit yang mendung tanpa hujan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar