Jumat, 06 September 2013

Waiting For Nothing




Menunggu sesuatu yang tidak pasti adalah hal yang sedang aku lakukan akhir-akhir ini. Banyak hal yang memang aku pikirkan dan sempat beberapa kali memutuskan untuk Stop This Condition, but you know that I still can't let it go because I've already waiting for nothing for the first time I have this feeling. Sayang gitu kalau dengan begitu saja melepasnya dan membiarkannya pergi tapi aku juga berpikir, why guys always egoistic? Did he don't know how I feel know? How about of you are waiting for nothing? What should you do if you are in my condition?

Sebenarnya hal-hal seperti ini sudah malas aku bahas karena toh sama aja bagi siapapun yang sedang berada di kondisi seperti ini. Yah, aku cuma berharap siapapun, tolong jangan pernah membiarkan kalian mengatakan "waiting for nothing" yah untuk siapapun. Aku berharap tak ada yang berada di keadaan seperti ini yang sebenarnya bisa dikatakan bodoh. Yes, I'm really really stupid girl! Is because of you and you know that maybe I can hate you if you still make me WAITING FOR NOTHING!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar